Sabtu, 09 Maret 2013

Yamaha jiwaku





         Yamaha dengan sejuta kelebihannya mampu meluluhkan jiwa jutaan orang, sehingga  banyak orang yang lebih memilih menggunakan Produk Yamaha. 
faktanya Yamaha memang terbukti kualitasnya loh, Contohnya dalam iklan yang di bintangi si komeng, yamaha berani memberikan Garansi mesin selama 5 tahun ! wow, bukankah itu membuktikan yamaha adalah produk yang berani menjamin kualitasnya ?.
        Gue dari SMP sampe SMA masih pake produk yamaha, Motor gue namanya Si Biru karena dia adalah Motor jupiter Mx warna biru yang kerenlincah dan soal kecepatan jangan di tanya lagi deh, dan gak pernah lah yang namanya mogok , Yamaha  gituloh ! tapi gue pengen punya motor  lagi nih bro, gue seneng ngeliat Matic yang gayanya Sporty, tampilannya keren, Larinya cepet dan pastinya canggih, Pokonya jiwa gue banget deh ..... Gue iri sama orang-orang yang punya motor Xeon Rc  yang kerencepet dan canggih pastinya ! , tapi gue harus mendapatkan motor Xeon RC itu dengan cara gue sendiri dong, dengan cara yang halal, dan pasti  bukan hasil minta dari orang tua dong, dengan cara apa ayoooo ? penasaran kan ?



               Nih jawabannya : “ DENGAN CARA MENANG LOMBA BLOGG INI LAH BRO” 
     Hadiah nya kan sepuluh juta , sedang harga Xeon RC Cuma 15 jutaan , jadi 5 juta nya lagi, 
     gue bisa nyari sendiri  lah, dengan cara jualan di kelas, ataupun dengan cara ngajarin anak-anak buat   
     kursus bikin blogg.
       
      gampang deh bro dapetin  duit 5 juta, kalau kita mau usaha ! Dengan begitu gue bisa punya MOTOR IMPIAN GUE ( Xeon RC ) pake usaha gue sendiri, kerja keras gue sendiri dan hasil kreatifitas gue sendiri bro  !!!.. abisnya gue malu lah, udah gede masih minta beliin motor sama orang tua ! idih, kaya bocah aja, kerjaannya Cuma minta-minta doang tanpa mikirin betapa susahnya orang tua nyari duit ! :o  maaf ya kalau ada yang tersinggung, biar lo pada mikir betapa susahnya orang tua buat nyari duit ! ... Hey bro bro semua, kita bisa dapetin duit buat beli motor impian kita, ga cuma dengan cara minta duit ke orang tua aja kok ! kita bisa dapetin duit dengan cara ikut lomba-lomba di internet, gampang kan ? seperti Lomba yang sering di adain yamaha ini, contohnya Lomba blog yamaha, lomba harlemshake yamaha dan masih banyak lagi deh, yamaha itu kaya banget loh bro dan paling ngerti kita, dia rela ngeluarin duit puluhan juta, dan puluhan motor yamaha buat bagi-bagi rezeki ke orang orang yang punya kreatifitas tanpa batas ,, ayo makanya sekarang kita harus Punya JIWA  SEPERTI YAMAHA ! Ayo bro kita buktikan bahwa kita bisa dapetin motor dengan hasil kerja keras sendiri !! Gue optimis menang lomba ini, karena gue punya MIMPI BUAT PUNYA MOTOR XEON RC !! Maju terus yamaha, semoga Produk yamaha semakin bertambah kulaitasnya, semakin keren motor-motor nya, semakin banyak pelanggannya dan semakin sering ngadain lomba-lomba . Aminn..

                                      
                                         YAMAHA JIWAKU, MOTOR XEON IMPIAN KU !

                                                                     
 Tag : Lomba Blog yamaha , blog detik


                                      

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification